-->

Lowongan Kerja Officer Development Aktivitas (Odp) - Bank Berdikari Taspen

Lowongan Kerja Officer Development Program (ODP) - Bank Mandiri Taspen - Kami mencari lulusan Universitas terbaik di Indonesia untuk sanggup bergabung dengan kami di Officer Development Program (ODP) Bank Mandiri Taspen, Program ini mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di banyak sekali tingkatan di Bank Mandiri Taspen.

Dengan bergabung dalam aktivitas ini, Anda akan dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam banyak sekali aspek perbankan dan kepemimpinan.

Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas diikuti dengan pembinaan di daerah kerja dan rotasi di banyak sekali bab Bank. Selain paket pembinaan komprehensif ini, Anda akan dilatih oleh talenta top bank yang akan membantu Anda mencapai potensi maksimal dan mempunyai pemahaman yang lebih baik wacana kekuatan Anda.

Anda juga akan mempunyai saluran ke para pemimpin utama kami dan bekerja bersahabat dengan manajer senior dalam proyek-proyek yang akan menyebarkan keterampilan penting Anda.


POSISI : Officer Development Program (ODP) - Bank Mandiri Taspen

General Qualifications :
  • Fresh Graduate
  • Lulusan S1/S2
  • Index Prestasi Komulatif (IPK) Min 3,00
  • Usia : S1 (maks 25 tahun) , S2 (maks 28 tahun)
  • Tidak mempunyai keluarga inti di Bank Mandiri Taspen (orangtua & saudara kandung)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Ikatan dinas 3 tahun dan ditempatkan di seluruh Indonesia
PENDAFTARAN
Demikian warta lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja Officer Development Program (ODP) - Bank Mandiri Taspen. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. biar lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel