-->

Lowongan Pekerjaan BUMN Fresh Graduate PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk

Lowongan Kerja BUMN PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Terbaru 2018

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Bank Mandiri dibentuk pada 2 Oktober 1998, dan ke-empat bank pemerintah asalnya tersebut efektif mulai beroperasi sebagai bank gabungan milik pemerintah Indonesia pada pertengahan tahun 1999.

Melalui program rekrutmen ini, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM ( ODP )

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pendidikan min. S1 atau S2 ( Lokal / Internasional )
  • IPK :
    • S1 min. 3,00
    • S2 min. 3.20 atau setara
  • Usia :
    • Lulusan S1 max. 25 tahun
    • Lulusan S2 max. 27 tahun
  • Belum menikah
  • Fasih berbahasa Inggris baik tertulis dan komunikasi verbal
  • Berasal dari bidang studi yang relevan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pendaftaran
 :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE klik :

DAFTAR

Pendaftaran Paling Lambat 27 Agustus 2018
Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU




Catatan: Info Rekrutmen Agustus 2018, Info Lowongan Kerja Agustus 2018
Sumber: Depnaker

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel