-->

Lowongan Pekerjaan Fresh Graduate PT. Ertri Indonesia


Lowongan Kerja PT. Ertri Indonesia Terbaru 2018

Ertri Indonesia adalah sebuah Creative Digital Agency dan desaign firm yang berspesialisasi dalam penggambaran, desaign, pemrograman media interaktif, situs web, sistem dan semua platform digital, layanan internet marketing dari media sosial, situs web brosur sederhana, e-commerce sampai situs perusahaan yang canggih. Kami menyukai ide-ide bagus, desaign yang bagus dan juga orang- orang yang kreatif.

Melalui program rekrutmen ini, Ertri Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama Ertri Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

GRAPHIC DESIGNER

Persyaratan

  • Berjenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia tidak lebih dari 28 tahun
  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
  • Keterampilan dalam menggambar (Gambar tangan/Gambar Manul/Melukis/Sketsa Realistis dan Gambar Digital)
  • Dapat menggunakan Corel Draw, Illustrator dan Photoshop


Lokasi: Jakarta

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Ertri Indonesia pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE klik :

DAFTAR


Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU





Catatan: Info Rekrutmen Agustus 2018, Info Lowongan Kerja Agustus 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel