-->

Lowongan Pekerjaan Fresh Graduate PT. Bank BRI Syariah Tbk

Lowongan Kerja PT. Bank BRI Syariah Tbk Terbaru 2018

PT Bank BRI Syariah adalah salah satu perusahaan perbankan syariah tersebar di Indonesia. Perseroan didirikan pada tahun 2002 sebagai unit bisnis dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Perusahaan mulai beroperasi secara resmi pada 17 November 2008. Bank berbasis di Jakarta dan dioperasikan kantor cabang 101, termasuk 8 cabang utama, 27 kantor cabang, 55 kantor cabang pembantu dan 11 kantor kas. Perusahaan juga didukung oleh 4.497 karyawan. Berdasarkan Laporan Tahunan BRISyariah 2011, pada akhir tahun 2011 total aset PT Bank BRISyariah mencapai Rp 11,20 triliun. Dalam 9 Pebruari 2011, Bank memperoleh award di TOP BRAND AWARD 2011 sebagai Penghargaan Perbankan Syariah Atas. Perusahaan juga diberikan Rank 1 di Call Center Award Kategori Perbankan Syariah.

Melalui program rekrutmen ini, PT Bank BRI Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT Bank BRI Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.

SHARIA OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (SODP)
Program pendidikan komprehensif yang bertujuan untuk mendidik future leader PT. Bank BRI Syariah Tbk menjadi pimpinan berkarakter syariah dan memiliki kompetensi yang tinggi.

Persyaratan

  • Usia maks. 25 tahun untuk S1 dan 28 tahun untuk S2
  • Telah menyelesaikan studi pendidikan min. S1 dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • IPK min. 3,00 (S1) dan 3,20 untuk (S2)
  • Semua jurusan kecuali Ilmu Kesehatan, Ilmu Kedokteran dan Ilmu Kebidanan
  • Diprioritaskan bagi jurusan Ekonomi, Adm. Bisnis, Teknik, MIPA, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Psikologi dan Hukum
  • Memiliki nilai TOEFL-ITP min. 400
  • Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Belum menikah
  • Memiliki tinggi badan min. 165 cm (Pria) dan 158 cm (Wanita)
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun terhitung sejak Trainee (Masa Pendidikan)
  • Penempatan awal sebagai Account Officer
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Kantor Cabang BRI Syariah seluruh Indonesia


Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Bank BRI Syariah pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE & LANGSUNG klik :

BANDUNG
DAFTAR 
Sabtu, 11 Agustus 2018 s/d Jum'at 30 Agustus 2018


JAKARTA
UI CAREER & SCHOLARSHIP EXPO XXVI
Balairung Kampus UI Depok
Kamis, 20 September 2018 s/d Sabtu, 22 September 2018


Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU





Catatan: Info Rekrutmen Agustus 2018, Info Lowongan Kerja Agustus 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel