-->

Habar Gawian : Lowongan Kerja Pt Pp Properti Pendidikan Minimal D3

Lowongan Kerja PT PP Properti Pendidikan Minimal D3 - PT PP Properti Tbk didirikan Tahun 2013 sesuai Akta Pendirian Perseroan Terbatas No.18 tanggal 12 Desember 2013 dibentuk dihadapan Ir. Nanette Cahyanie Handari Adi Warsito, S.H. yang telah menerima pengakuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor AHU-04852.AH.01.01.Tahun 2014 tanggal 5 Februari 2014 ("PP Properti") yang merupakan pemisahan divisi properti dari PT PP (Persero) Tbk yang telah ada semenjak tahun 1991.

PT PP Properti Tbk mengintegrasikan pengembangan yang didukung dengan adanya akomodasi yang bermacam-macam dan lengkap sehingga menimbulkan penghuninya berkembang sehat lahir batin. Lebih dari 20 (dua puluh) tahun PT PP Properti Tbk (yang merupakan pemisahan dari Divisi Properti dari PT PP (Persero) Tbk) telah membuatkan kemampuannya di segala bidang, antara lain membangun Perumahan Otorita Jatiluhur tahun 1991, pengembangan daerah Cibubur tahun 1991 – 2004, Apartemen Paladian Park di Kelapa Gading, Juanda business center di Surabaya dan pembangunan serta pengelolaan Park Hotel Jakarta tahun 2010 dan Park Hotel Bandung tahun 2012.


PT PP Properti Tbk mempunyai 3 (tiga) unit Bisnis, ialah Komersial, Residensial dan Hotel. PT PP Properti Tbk berkomitmen untuk terus membuatkan bisnisnya dengan mengkombinasikan segala pengetahuan dan kemampuan karyawannya, dari segi desain maupun kualitas pembangunan yang semakin baik dan juga berkomitmen kepada pelanggan serta pemasoknya.


POSISI : Finance Officer

Job Decsription:
  • Membuat cash book
  • Membuat rekonsiliasi bank (PT PP Properti)
  • Mengumpulkan rekening koran dan rekonsiliasi bank untuk seluruh proyek
  • Membuat realisasi cash flow proyek-proyek secara periodik setiap bulannya untuk
  • Membuat pembebanan bunga
Job Requirement:
  • Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Akuntansi, min. IPK 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
  • Usia antara 23-27 tahun.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office.
  • Memahami laporan keuangan (cashflow, neraca keuangan, dan pajak).
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

POSISI : M/E Engineer

Job Decsription:
  • Menghitung dan mengecek volume untuk dasar tender proyek
  • Membuat analisa harga satuan untuk dasar perundingan pada proses tender.
  • Mempersiapkan data-data manajemen yang diharapkan sebelum proses tender.
Job Requirement:
  • Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Teknik Elektro, min. IPK 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
  • Usia antara 23-27 tahun.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office. 
  • Memiliki pengetahuan mengenai mekanisme pemeliharaan M/E, hidraulik dan pnematik.
  • Memahami sistem PLC
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

POSISI : Site Accounting Officer

Job Decsription:
  • Melakukan pencatatan berkas-berkas transaksi kedalam media pembukuan secara benar dan sempurna waktu
  • Bertindak sebagai anggota tim akuntansi dan keuangan yang melaksanakan opname kas dan persediaan secara periodik
  • Mencocokkan buku bank dan rekening koran yang diterima dari Bank
  • Melakukan verifikasi seluruh dokumen transaksi pembayaran
  • Menjalin kerjasama dengan pihak Bank pemberi KPR/KPA dan kredit lainnya
  • Memberikan data/informasi ke pihak bank bagi customer dengan cara bayar KPR/KPA
  • Memonitor persetujuan pinjaman kredit untuk customer (SPPK)
  • Memonitor proses kesepakatan kredit antara customer dengan pihak Bank
  • Mensupport informasi yang diharapkan HO berkaitan dengan pengajuan kredit konstruksi atau kredit lainnya kepada pihak Bank/kreditur lainnya
  • Melaksanakan laporan tutup buku proyek secara administratif
  • Mengendalikan kas bon/uang muka/kas kecil
  • Menyiapkan, mengevaluasi, mengikuti realisasi dan update planning penerimaan dan pengeluaran kas proyek
  • Menerima berkas-berkas tagihan dari pihak luar, menyidik kelengkapan dokumen tagihan dan tanda terima
  • Melaksanakan pengadministrasian, keuangan dan melaksanakan pencatatan mutasi keuangan secara khusus di proyek
  • Menyiapan planning pembayaran dan melaksanakan pembayaran terhadap pihak ketiga yang bekerja sama dengan pihak bank. 
  • Membantu Site Finance Manager menciptakan laporan kinerja bulanan.
Job Requirement:
  • Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Akuntansi, min. IPK 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
  • Usia antara 23-27 tahun.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office dan Program Akuntansi.
  • Memahami laporan keuangan (cashflow, neraca keuangan, dan pajak).
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia 

POSISI : Site Tax Officer

Job Decsription:
  • Memahami peraturan perpajakan yang terkait dengan bisnis property.
  • Melakukan registrasi NPWP, PKP proyek property. 
  • Menentukan pengelompokan pajak PPH atas transasksi di proyek. 
  • Membuat SSP dan melaksanakan pembayaran pajak.
  • Membuat SPT Massa pajak bulanan dan melaporkannya ke kantor pelayanan pajak
  • Memastikan kawan melaksanakan pembayaran pajak. 
  • Menjalin kerjasama dengan KPP
  • Menyiapkan data yang diharapkan KPP terkait pajak proyek 
  • Menerbitkan bukti potong pajak PPH untuk rekanan 
  • Menerbitkan faktur pajak PPN untuk konsumen
  • Menerbitkan bukti potong pajak PPH untuk karyawan (tahunan) 
  • Bekerja sama dengan legal dalam pengurusan kesepakatan kredit dalam hal PPH jual beli"
Job Requirement:
  • Latar belakang pendidikan min. D3 di Universitas terkemuka, jurusan Perpajakan, min. IPK 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
  • Usia antara 23-27 tahun.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office. 
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia 

POSISI : Architect Engineer

Job Decsription:
  • Mencari & Merumuskan konsep design development sesuai nilai perusahaan
  • Mengkomunikasikan dan memastikan konsep dengan konsultan dan bertanggung jawab atas konsep development design yang dibuat. 
  • Membuat visualisasi bentuk rancangan sebagai panduan konsultan dan marketing terhadap design development
  • Mengakomodir dan melaksanakan perubahan design sesuai permintaan dari konsumen
  • Membantu Project Manager menangani kegiatan teknis di lapangan yang terkait dengan desain
  • Berkoordinasi dengan PD, PM, VP, konsultan dan pelaksana sebagai pengawas jalannya proses design/pengerjaan di lapangan - Menguasai material dari desain yang dibuatnya. - Mampu merancang desain interior untuk menarik minat pembeli.
Job Requirement:
  • Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Arsitektur, min. IPK 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
  • Usia antara 23-27 tahun.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office, Autocad, Sketch Up, Photoshop dan segala aktivitas lainnya yang mendukung pekerjaan. 
  • Diutamakan mempunyai pengalaman dalam mendesain High Rise Building.
  • Memiliki pemahaman mengenai shopdrawing.
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
  • Siap bekerja dibawah tekanan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.

POSISI : QC Officer

Job Decsription:
  • To do the inspection of quality implementation in the site.
  • To make reports on quality evaluation and present them on weekly project meeting and submit them to the QSHE Manager.
  • The update the information regarding the legal/regulatory information
  • To socialize the company quality standard to all employee
  • To assist the quality planning in the projects including checking specs and drawings.
  • To prepare the documents for quality audit (internal and external)
  • To review all quality control documentation for the submission and completion.
  • To ensure all non-conformance (NCP) are correctly "closed out".
  • Actively promote the quality culture within the projects.
  • To ensure that quality boards and notices are displayed throughout the projects.
  • To ensure the quaity pembinaan are conducted on sites.
  • Complete any other roles and responsibilitiy, not listed above, that are instructed by QSHE Manager
Job Requirement:
  • Minimum education background is Bachelor Degree at reputable university, majoring in civil engineer, minimum GPA is 3.00 of 4.00.
  • Have an experience in the same / similar job (min. 1 years). Fresh Graduate are welcome to apply.
  • Age Between 23-27 years old.
  • Have an ability in using Ms. Office program.
  • Have a good presentation skill (with or without powerpoint).
  • Able to communicate in english.
  • Have strong competencies at management control, attention to detail, seeking information, teamwork and coordination.
  • Ready to work under pressure.
  • Willing to be placed all over Indonesia.

POSISI : SHE Officer

Job Decsription:
  • Coordinates and advises the Project Manager in all matters pertaining to SHE including legal and owner requirements.
  • Ensures that an induction process is in place for all contractors/subcontractors or other persons working or visiting the project. Revises the induction pembinaan to reflect changing conditions including site activities and legal requirements,
  • Ensures all incidents are investigated and the root cause is identified plus incident reports are forwarded to the Safety Manager as per the internal procedures.
  • Ensures the Contractors have completed the Risk Register during Tender and before mobilization phase and that they update throughout the operational phase.
  • Ensures that legal and owner requirements are incorporated within the contractors Project Specific SHE Management System.
  • Ensures corrective and preventative actions are in place throughout the workplace.
  • Recording of Weekly safety Minutes-of-meeting as secretary and ensures all items for action are closed within the specified time period. 
  • Evaluates and documents all perceived risks on the site and ensures adequate controls are in place and communicated in conjunction with the Construction Manager and Project Manager
  • Ensures emergency procedures are in place for offices, stores, camp facilities, site etc. and the procedures are maintained and reviewed as required.
  • Reviews and inspects with the project SHE Officers to ensure conformance to all matters pertaining to SHE.
  • Actively promotes a positive healthy safety culture within the project.
  • Attends kick off meetings with new contractors/subcontractors. 
  • Reviews Safety Standards, Safety Procedures and Work Instructions for the site and oversees the contractor’s teams in the implementation of it. Ensures that all staff are trained and aware of these procedures and processes.
  • When required, complete awareness pembinaan for contractors. 
  • Ensures the site notice boards are updated when/where required, 
  • Completes weekly reports and submits to the SHE Manager. (copy of minutes + other important SHE information) 
  • Liaises with the contractors to ensure all non conformances are closed within the specified period. 
  • Attends all arranged safety inspections with the contractors.
  • Ensures that all contractor staff are adequately trained and identifies the need for pembinaan if required. 
  • Oversee evacuation simulations, first aid toolbox talks, safety talks, AND report any deficiencies.
Job Requirement:
  • Minimum education background is Bachelor Degree at reputable university, majoring in healthy and safety discipline, minimum GPA is 3.00 of 4.00.
  • Minimum 2 years in SHE/HSE role including responsibilities for provide coaching on site, planned and unplanned
  • Minimum Ahli Muda, AK3 Konstruksi . 
  • Have some experience in OHSAS 18001 or ISO 14001 International Standards
  • Age Between 24-30 years old.
  • Familiar with health, safety and environmental regulations / law.
  • Have an ability in using Ms. Office program.
  • Have a good presentation skill (with or without powerpoint).
  • Able to communicate in english.
  • Ready to work under pressure.
  • Willing to be placed all over Indonesia.

POSISI : Site Legal Affairs

Job Decsription:
  • Mengurus perizinan proyek, bukti kepemilikan (sertifikat), 
  • Membuat semua kontrak, 
  • Pengurusan kesepakatan kredit & AJB, pembentukan PPPSRS, 
  • Membangun dan menjaga hubungan baik dengan stakeholder proyek, 
  • Menangani dan menghadapi problem aturan dengan pihak lain.
Job Requirement:
  • Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Hukum, min. IPK 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
  • Usia antara 23-27 tahun.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office.
  • Mengikuti perkembangan mengenai legal properti 
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia 

POSISI : Project Manager

Job Decsription:
  • Membuat Perencanaan RAPK proyek, khususnya biaya konstruksi dan biaya konsultansi -
  • Mengendalikan biaya konstruksi dan konsultansi sesuai RAPK 
  • Menciptakan dan menerapkan penemuan konstruksi sesuai dengan "tagline - BEYOND SPACE" 
  • Bertanggung jawab terhadap pengendalian pekerjaan kontraktor dan konsultan, dari mulai perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan konstruksi hingga after sales service guna mencapai sasaran laba 
  • Bertanggung Jawab terhadap perencanaan dan pengendalian kualitas bangunan, penggunaan material, interior, safety dll (QSHE plan) 
  • Membuat analisa resiko bantu-membantu dengan CM dan QSHE Eng terhadap desain skematik, detail engineering design, dan pelaksanaan konstruksi di Proyek 
  • Bertanggung Jawab dan melaksanakan pengawasan bersama dengan Development project manager atas gambar design bangunan mulai dari proses project development hingga dengan project construction guna meminimalisir kesalahan dari design tertentu sebelum diserahkan kepada kontraktor. - Menjaga hubungan baik dengan stakeholder proyek
Job Requirement:
  • Usia min. 30 tahun
  • Pendidikan mon. S1 Teknik Sipil / Arsitektur
  • Pengalaman kerja min. 3-5 tahun menjabat sebagai Engineering Manager / Construction Manager di perusahaan kontraktor / developer nasional (swasta/BUMN)
  • Memahami project cost control
  • Memahami just in time management, purchasing, dan supply chain
  • Memahami manajemen alat dan logistik
  • Memahami QSHE planning & controlling
  • Project Risk Management
  • Memahami proses VE dan cash flow proyek
  • Memiliki kemampuan perundingan dan team work yang baik
  • Memahami Bisnis proses properti
Untuk anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi, silakan melaksanakan registrasi online dengan cara klik link dibawah ini.
PENDAFTARAN
Demikian informasi lowongan kerja hari ini dari berdasi.com mengenai Lowongan Kerja PT PP Properti Pendidikan Minimal D3. info lowongan kerja ini kami lansir dari situs lowongan kerja resmi perusahaan. supaya lowongan ini sesuai dengan pekerjaan yang anda impikan.
Info lowongan kerja lainnya Ikuti kami :
1. Instagram : @Loker_terbaru
2. Twitter : @Loker_terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel