-->

Rekrutmen Lowongan Lkpp Terbaru 2018


Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP merupakan forum milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memperlihatkan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi andal pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja berjulukan Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka cita-cita supaya proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) sanggup berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan perjuangan yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya sanggup dipertanggungjawabkan.



Lembaga LKPP bertekad untuk menjadi forum kebijakan pengadaan yang berkualitas, mempunyai kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan membuatkan banyak sekali kebijakan yang sanggup mewujudkan sistem pengadaan barang/jasa yang terpercaya di Indonesia. Menyangkut kelembagaan yang lebih baik, dengan demikian diharapkan adanya forum yang mempunyai kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan strategi, penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.
Tugas dan Tanggung Jawab :
·         Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Fungsi LKPP :
·         Penyusunan dan perumusan taktik serta penentuan kebijakan dan standar mekanisme di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan tubuh perjuangan dalam rangka kerjasama pemerintah dengan tubuh usaha;
·         Penyusunan dan perumusan taktik serta penentuan kebijakan pelatihan sumber daya insan di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;
·         Pemantauan dan penilaian pelaksanaannya;
·         Pembinaan dan pengembangan sistem isu serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;
·         Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;
·         Pembinaan dan penyelenggaraan proteksi manajemen kepada seluruh unit organisasi di LKPP;
·         Pengawasan atas pelaksanaan kiprah LKPP.

Alamat kantor sentra perusahaan :
SME Tower Lt. 8
Jl. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telp : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125


Lembaga LKPP melalui aktivitas rekrutmennya ketika ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya ketika ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan cita-cita dari para pencari kerja alasannya yaitu dengan adanya korelasi yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana aman di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini yaitu jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Lembaga LKPP Posisi :

STAF PENDUKUNG UMUM (KODE : SPU-2018) – 1 ORANG

Gambaran Pekerjaan :
·         Mengelola secara keseluruhan data permasalahan kontrak dalam bentuk softfile dan hardfile
·         Melakukan pengarsipan dan dokumentasi
·         Membuat penyusunan laporan data
·         Membuat laporan kegiatan
·         Membuat draf surat konsultasi
·         Melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait
·         Membuat manajemen perjalanan dinas
·         Membantu kelancaran tugas-tugas yang berkenaan dengan duduk kasus teknis dalam pelayanan direktorat
·         Membantu penyusunan laporan final tahun

Persyaratan Pencari Kerja :

·         Pria/wanita
·         Usia max. 28 tahun
·         Pendidikan min. S1 atau sederajat Jurusan Teknik Sipil / Hukum Perdata
·         Nilai ratifikasi jurusan / aktivitas studi min.B yang dikeluarkan oleh BAN – PT
·         Menguasai aplikasi office tools
·         Mampu bekerja sama dalam tim
·         Berkelakuan baik dan tidak pernah dieksekusi penjara atau kurungan
·         Tidak pernah terlibat Narkoba
·         Sehat Jasmani dan Rohani
·         Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
·         Mampu bekerja sesuai target

Berkas Lamaran :
·         Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum
·         Curriculum Vitae / Resume
·         Copy Kartu Tanda Penduduk
·         Foto berwarna (ukuran 3 x 4)
·         Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
·         Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
·         Surat Pernyataan tidak pernah terlibat Narkoba
·         Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK)
·         Surat Keterangan Akreditasi
·         Surat Keterangan sehat Jasmani dan Rohani minimal dari Puskesmas
·         Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir (apabila ada)

Info Rekrutmen :
·         Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal 26 Juli 2018, Pukul 23.59 WIB
·         Setiap lamaran yang masuk akan diproses untuk tahap seleksi selanjutnya
·         Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diundang melalui email atau telepon sesuai dengan tahap atau jadwal yang ditentukan
·         Penghasilan bulanan maksimal Rp 5.000.000,- per bulan termasuk pajak dan asuransi, melalui tahap negosiasi
·         Penempatan Tenaga Tidak Tetap (non PNS) berlokasi di Jakarta
·         Setiap pelamar bersedia untuk mengikuti seluruh proses tahapan rekrutmen di Jakarta atas biaya sendiri
·         Seluruh tahapan rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun
·         Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Agustus 2018

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Lembaga LKPP pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan embel-embel lainnya menyerupai yang telah kami jelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui mekanisme yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui ONLINE ke alamat :
Setelah itu pencaker diwajibkan mengirimkan semua berkas lamaran yang dipersyaratkan di atas dalam format .pdf ke alamat EMAIL :
pphlkpp.2018@gmail.com
dengan subject : Lamaran [Kode Lamaran]
Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 16 Juli 2018



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel