-->

Rekrutmen Lowongan Kerja Bumn Pt Brantas Abipraya Terbaru 2018


PT Brantas Abipraya (Persero) adalah salah satu tubuh perjuangan milik negara ( BUMN ) yang bergerak dalam bidang kontraktor yang sedang berkembang pesat, dengan aktivitas utama perusahaan berupa proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). pada masa kini ini perusahaan ini sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (Bendungan, Dam, Jaringan Irigasi, dll). Saat ini perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek diluar ke-airan, yaitu Jalan, Jembatan, Gedung, Darmaga, Bandara, Reklamasi dan lainnya.

PT Brantas Abipraya pada awal berdirinya perusahaan berpedoman bahwa staff terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga, keterampilan dan keahlian yang terus dikembangkan dengan cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang usang di perusahaan. Pada masa kini ini perusahaan PT Brantas Abipraya dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum tidak hanya menangani proyek-proyek irigasi, tetapi juga telah melakukan proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, menyerupai bendungan , terowongan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi. Pengembangan perusahaan ini telah dilakukan dengan diversifikasi produk melalui pembentukan anak perusahaan.
Sesuai dengan misi perusahaan, dan untuk mengantisipasi pasar bebas di kurun globalisasi dimana persaingan akan menjadi sangat sulit, kita harus membuatkan rencana intensif untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan teknologi bagi staf kami di setiap level, dengan memperhatikan kebutuhan perusahaan dan undangan pasar. Wilayah kerja PT. Brantas Abipraya (Persero) tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Berawal dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan Perusahaan Konstruksi.

Alamat kontak perusahaan :
Jl. D.I Panjaitan Kav. 14,
Cawang, Jakarta Timur 13340,
Telp : (021) 851 6290 – ( Hunting ),
Fax : (021) 851 6095


Visi
·         Menjadi perusahaan terpercaya dalam industri konstruksi
Misi
·         Menyediakan produk konstruksi bermutu tinggi secara profesional dan berkelanjutan.
PT Brantas Abipraya melalui jadwal rekrutmennya ketika ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya ketika ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan keinginan dari para pencari kerja sebab dengan adanya korelasi yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana aman di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini ialah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan PT Brantas Abipraya Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE TAHAP I 2019

Persyaratan Pencari Kerja :

·         Pria
·         Usia max. 26 tahun dan belum menikah per tanggal 31 Agustus 2018
·         Lulusan S1 Teknik dari jurusan :
o    Teknik Sipil
o    Teknik Sipil Pengairan
o    Teknik Arsitektur
o    Teknik Elektro (Arus Kuat)
o    Teknik Mesin
·         Lulusan S1 Ekonomi dari jurusan :
o    Akuntansi
o    Manajemen Keuangan
·         IPK min. :
o    2,75 untuk S1 Teknik
o    3,00 untuk S1 Ekonomi
·         Tinggi tubuh min. 165 cm dengan berat tubuh ideal
·         Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan di Indonesia.

Tahapan Seleksi :
·         Administrasi
·         Online Test
·         User Interview
·         Interview SDM
·         Psiokotest (Tertulis dan Wawancara)
·         Medical Check Up

Info Rekrutmen :
·         Pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 Agustus 2018 s.d. 28 Agustus 2018 Pukul: 24.00 wib
·         Segala proses penerimaan pegawai hanya melalui website resmi PT Brantas Abipraya (Persero)
·         Perusahaan tidak melayani kiriman lamaran melalui sarana lain selain alamat website rekrutmen

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Brantas Abipraya pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pemanis lainnya menyerupai Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui mekanisme yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 28 Agustus 2018


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel