-->

Lowongan Kerja Bumn Pt Pos Indonesia (Persero)

LOWONGANKERJA15.COM - Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia (Persero) . Pada ketika ini untuk mencari pekerjaan sangat susah dan tingkat persaingan pun semakin ketat. Hal ini yang menciptakan banyak Berapa usang semakin frustrasi dan frustasi dalam mencari pekerjaan. Padahal dalam dunia kerja kompetensi ibarat ini diakibatkan banyaknya pelamar yang menganggur. Untuk itu kau harus membuatkan kompetensi dan SDM yang anda miliki sehingga sanggup bersaing dengan sehat. Bila kau mempunyai keahlian dan skill yang biasa saja, Mungkin kau tidak akan sanggup mendapatkan pekerjaan yang baik dikarenakan gagal dalam bersaing dengan pelamar lain. Bagaimana cara anda untuk sanggup meningkatkan skill dan keahlian dalam dunia rekrutmen? Salah satunya banyak mempelajari beberapa tahapan tahapan seleksi ibarat psikotes. Pengerjaan soal soal psikotes sanggup kau anggap praktis dan sulit jikalau anda sanggup menguasainya dan mempelajarinya dengan baik. Selanjutnya dalam tahapan wawancara kerja, Sebaiknya anda mempunyai skill dalam berkomunikasi dengan orang lain. Dalam wawancara kerja, kau akan dihadapkan dengan beberapa pertanyaan pertanyaan umum dan menjebak sehingga pihak perusahaan lebih mengetahui aksara dan keahlian yang anda miliki secara nyata, Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai lowongan kerja di instansi PT Pos Indonesia Persero tahun 2018. Dikabarkan PT Pos Indonesia Persero membuka kesempatan berkarir pada bakat muda untuk bergabung menjadi calon pegawai khususnya yang berpendidikan Diploma D3. PT Pos Indonesia merupakan tubuh perjuangan milik negara yang bergerak dalam bidang jasa kurir dan pengiriman banyak sekali paket di seluruh Indonesia. PT Pos Indonesia selalu memperlihatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan membangun titik layanan di seluruh Nusantara. Dalam meningkatkan kompetensi dan sumber daya insan yang berpotensial, sekarang PT Pos Indonesia membuka lowongan kerja terbaru sebagai berikut


 Pada ketika ini untuk mencari pekerjaan sangat susah dan tingkat persaingan pun semakin ket Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia (Persero)


PERSYARATAN :

  • Warga Negara Indonesia (WNI) Orang Asli Papua yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk dan atau marga/fam.
  • Memiliki ijazah Minimal Diploma-3 (D3) untuk jurusan:
  • Akuntansi, Arsitektur, Bisnis Internasional, Desain Grafis, Desain Komunikasi Visual, Ekonomi, Ekonomi Syariah, Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Komunikasi, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Keuangan, Logistik, Manajemen, Pemasaran, Perpajakan, Teknik Sipil, Teknik Industri, Transportasi dengan diprioritaskan pengukuhan jurusan minimal “B”.
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (dua  koma tujuh lima)
  • Bukan berstatus sebagai karyawan tetap PT Pos Indonesia (Persero)
  • Usia pada tanggal 1 September  2018 tidak lebih dari 25 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah kerja Regional 11 Papua dan Papua Barat


PT POS INDONESIA (PERSERO) MENGUNDANG PUTRA PUTRI ASLI PAPUA  UNTUK MENGIKUTI WALK IN INTERVIEW   DI BUMI CENDRAWASIH 

Jika mitra kawan mempunyai minat untuk bekerja dalam Kantor Pos Indonesia, Silakan tiba eksklusif  ke program walk in interview berikut :

Tanggal : 2 dan 3 Oktober 2018
Waktu    : 09.00 s.d 16.00 WIT
Lokasi    :
Kantor Regional 11 Jayapura
PT Pos Indonesia (Persero)
Jln Pahlawan No 1. Abepura, Jayapura 99351

Pelamar dengan membawa berkas lamaran yang terdiri dari :

Fotocopy Ijazah dan transkrip nilai
Fotocopy KTP
Riwayat Hidup (Curriculum Vitae)
Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian atau Rumah Sakit
Surat Pernyataan (format terlampir)
Pas foto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 1 lembar (nama penerima ditulis di belakang foto)
Dapat memperlihatkan ijazah dan transkrip nilai asli


PT Pos Indonesia (Persero) TIDAK MEMUNGUT BIAYA apapun selama pelaksanaan rekrutmen.
Tidak ada sistem refund maupun penggantian biaya kemudahan dan transportasi  terkait dengan pelaksanaan rekrutmen.
PT Pos Indonesia (Persero) tidak bertanggung jawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akhir penipuan yang mengatasnamakan PT Pos Indonesia (Persero) .
Panitia Rekrutmen tidak mendapatkan korespondensi secara eksklusif maupun tidak eksklusif terkait rekrutmen ini.
Keputusan Panitia Rekrutmen tidak sanggup diganggu gugat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel