-->

Lowongan Kerja Bumn Pt Kereta Api Indonesia (Persero) Tingkat Sma Sederajat

LOWONGANKERJA15.COM.COM - Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tingkat Sekolah Menengan Atas Sederajat. Memiliki pekerjaan menetap merupakan salah satu keinginan setiap orang. Apalagi pekerjaan tersebut merupakan pegawai di sebuah BUMN ataupun pemerintah. Keinginan seseorang untuk sanggup mendapat pekerjaan dengan level tinggi merupakan sebuah keinginan alasannya ialah pekerjaan idaman tersebut mempunyai honor dan pendapatan yang lumayan. Banyak pelamar berusaha untuk mencari pekerjaan tetap alasannya ialah dirasa sangat memilih perjalanan hidup dan karir dalam dunia kerja. Untuk itu pergunakan waktu anda sebaik mungkin dengan memperbaiki SDM dan kompetensi Sehingga anda sanggup saja mendapat pekerjaan yang lain. Banyak mereka melamar pekerjaan lain walaupun Telah Memiliki pekerjaan dengan alasan kurangnya pendapatan yang mencukupi kehidupan sehari-hari. Berikut ini merupakan isu terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi PT Kereta Api Indonesia Persero tahun 2018. PT Kereta Api Indonesia termasuk instansi BUMN yang ketika ini diincar banyak pelamar alasannya ialah memperlihatkan masa depan yang lebih Cemerlang. Dikabarkan PT Kereta Api Indonesia membuka lowongan kerja online kepada bakat muda yang berpendidikan minimal Sekolah Menengan Atas sederajat sampai sarjana untuk mengisi posisi jabatan sebagai pegawai Kereta Api. PT Kereta Api Indonesia termasuk instansi Badan Usaha Milik Negara yang membidangi angkutan Perkeretaapian di seluruh Indonesia


 Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia  Lowongan Kerja BUMN PT Kereta Api Indonesia (Persero) Tingkat Sekolah Menengan Atas Sederajat


PT Kereta Api Indonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang Jasa Angkutan Perkeretaapian dan bisnis perjuangan penunjang lainnya dengan mengutamakan Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi dan Pelayanan Prima, memperlihatkan kesempatan kepada Putra-putri terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan  berkarir di Lowongan kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero), dengan kriteria dan persyaratan sebagai berikut :

 KRITERIA PELAMAR :

Warga Negara Indonesia (WNI).
Jenis Kelamin Pria/Wanita.
Memiliki :
Ijazah SLTA (Jurusan IPA/IPS) dengan UN/UAN rata-rata minimal 6,0 (enam koma nol);
Ijazah S1 (Jurusan/Program Studi : Manajemen Industri, Manajemen SDM, Hukum dan Teknologi Informasi) dengan IPK minimal 2,95 (dua koma sembilan lima) dan pengakuan jurusan “A” pada ketika tanggal kelulusan.
Usia pelamar per 01 Oktober 2018 :
Tingkat SLTA serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun;
Tingkat S1 serendah-rendahnya 21 (dua puluh satu) tahun dan setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun.
Memiliki tinggi tubuh ;
Pria minimal 160 cm dengan berat tubuh ideal;
Wanita minimal 155 cm dengan berat tubuh ideal.
Sehat jasmani / rohani.
Berkelakuan baik.
Tidak terlibat narkoba atau psikotropika.
Tidak bertato dan khusus laki-laki tidak bertindik.
Tidak pernah dieksekusi penjara menurut putusan pengadilan yang telah berkekuatan aturan tetap.
Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan atau institusi lainnya dikarenakan sanksi disiplin.
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero).
Bersedia mengundurkan diri dari korelasi kerja dengan institusi lainnya apabila telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lulus seleksi.

Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Semoga isu mengenai loker PT Kereta Api Indonesia (Persero) berguna bagi anda
Pendaftaran dilakukan secara Online
Tertarik, Silakan DAFTAR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel