-->

Lowongan Pekerjaan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Lowongan Kerja PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Terbaru 2018

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada 6 Juli 1974. Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969, sebagai suatu usaha perakitan saja, semua komponen didatangkan dari Jepang. Perusahaan ini merupakan cabang dari Yamaha Motor Company Limited yang merupakan produsen sepeda motor Jepang, produk kelautan seperti perahu dan outboard motors, dan produk lainnya bermotor. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1955 atas pemisahan dari Yamaha Corporation, dan berkantor pusat di Iwata, Shizuoka, Jepang. Perusahaan melakukan pengembangan, produksi dan pemasaran melalui anak perusahaan konsolidasi 109 per 2012 operasi.

Melalui program rekrutmen ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan kualifikasi sebagai berikut.

FINANCE STAFF

Gambaran Pekerjaan
 :
  • Membuat laporan finansial, record, dan General ledgers
  • Bertanggung jawab atas aktivitas pembayaran, pengecekan jurnal transaksi slip
  • Mempersiapkan IFRS, corporate income tax & deffered tax
  • Melaksanakan general bookkeeping dan melakukan maintain detail account

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pendidikan D3 / S1 Akuntansi
  • Memahami terkait kalkulasi dan pencatatan transaksi (jurnal)
  • Mampu membuat laporan General Ledger
  • Diutamakan memiliki pengalaman min. 2 tahun di perusahaan sebagai staff accounting / pernah bekerja di KAP
  • Berdomosili di Bekasi, Karawang dan sekitarnya

DATA ANALYST

Gambaran Pekerjaan
 :
  • Bertanggung jawab terhadap perencanaan sales dan infrastruktur pada dealer
  • Melakukan analisa , control dan review terhadap market share & budget di seluruh area

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Pendidikan S1 Statistika
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki minat yang kuat di bidang pengolahan data
  • Dapat mengaplikasikan pengolahan data statistik dengan SPSS atau software sejenis

Tata Cara Pendaftaran
 :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Yamaha Indonesia Motor pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE klik :

DAFTAR

Pendaftaran Paling Lambat 2 September 2018
Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU




Catatan: Info Rekrutmen Agustus 2018, Info Lowongan Kerja Agustus 2018
Sumber: Depnaker

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel