-->

Lowongan Pekerjaan Fresh Graduate PT. Wijaya Karya Beton Tbk



Lowongan Kerja PT. Wijaya Karya Beton Tbk (PT. Wika Beton Tbk) Terbaru 2018

PT Wijaya Karya Beton atau yang disebut PT WIKA Beton merupakan anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) yang juga bagian dari pengembangan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam industri beton Pracetak. WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cast pada tahun 1977 dengan mengembangkan pra-cor beton panel untuk proyek-proyek perumahan yang rendah. Sejak itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk-produk mereka untuk mengantisipasi rencana pengembangan dan muncul proyek infrastruktur. Pengembangan produk perusahaan telah menciptakan hasil tersebut: pra-menekankan tiang-tiang beton untuk jalur distribusi daya dan PC tumpukan, kemudian diikuti oleh produk lain, untuk contoh, saluran terbuka beton, beton kereta api tidur, jembatan Girder.

Melalui program rekrutmen ini, PT Wijaya Karya Beton kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT Wijaya Karya Beton dengan kualifikasi sebagai berikut.

SALES ENGINEER

Gambaran Pekerjaan
 :
Melakukan kegiatan penjualan untuk mencapai sasaran unit kerja Wilayah Penjualan (WP) melalui pelayanan terbaik kepada pelanggan

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pria
  • Usia maksimal 27 Tahun
  • IPK min. 3,00
  • Pendidikan min. S1 diutamakan berasal dari jurusan Teknik Sipil
  • Fresh Graduate / memiliki pengalaman terkait dengan sales engineer
  • Fasih berbahasa lnggris secara lisan dan tulisan dan score TOEFL min.500 (lembaga kredibel)
  • Mempunyai motivasi, energik, adaptif, dan mampu bekerjasama dalam Tim
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha dan wilayah operasi perusahaan
  • Memahami jenis, informasi dan spesifikasi teknis produk dan jasa perusahaan
  • Memahami cara memelihara hubungan dengan pelanggan
  • Memahami prinsip – prinsip dasar bernegosiasi dan konsep komersial
  • Memahami konsep penyusunan rencana penjualan

Info Rekrutmen :
  • Berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 23 Agustus 2018
  • PT Wika Beton Tbk. tidak pernah memungut biaya apapun selama proses perekrutan
  • Tes seleksi akan dilaksanakan di Jakarta

Tata Cara Pendaftaran
 :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Wijaya Karya Beton pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE atau EMAIL ke alamat :

DAFTAR
EMAIL : rekrut@wika-beton.co.id dengan subject email : Rekrut_2018_SE_(Nama)

Pendaftaran Paling Lambat 23 Agustus 2018
Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU




Catatan: Info Rekrutmen Agustus 2018, Info Lowongan Kerja Agustus 2018
Sumber: Depnaker

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel