-->

Lowongan Pekerjaan Fresh Graduate PT. Marga Mandalasakti



Lowongan Kerja PT. Marga Mandalasakti Terbaru 2018

PT Marga Mandalasakti berdiri pada tanggal 4 Oktober 1989 di Jakarta dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 1 April 1990. Perseroan mengoperasikan ruas jalan tol Tangerang-Merak sepanjang 72,45 km yang menghubungkan Tangerang Barat sampai Merak, ujung barat Pulau Jawa. Jalan tol ini melalui 3 wilayah yaitu Tangerang, Serang, dan Cilegon. Jalan tol Tangerang-Merak dibangun secara bertahap, dimulai dari Tangerang Barat sampai dengan Merak melalui skema Build, Operate and Transfer (BOT) pada tahun 1992 sampai dengan 1996. Kegiatan Perseroan adalah sebagai pelaksana pembangunan, pengoperasian dan pemeliharaan Jalan Tol Tangerang-Merak sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum mewakili Pemerintah Republik Indonesia nomor 305/KPTS/M/2009 tanggal 7 April 2009 tentang Penetapan Penyesuaian Masa Konsesi dan Tarif Tol Awal pada Ruas Jalan Tol Tangerang-Merak.

Melalui program rekrutmen ini, PT Marga Mandalasakti kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT Marga Mandalasakti dengan kualifikasi sebagai berikut.


MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan S1
  • Berasal dari jurusan :
    • Teknik Industri
    • Sistem Informasi
    • Ilmu Komputer
    • Akuntansi
    • Keuangan
  • IPK min. 3,00
  • Usia max. 27 tahun
  • Memiliki pengalaman organisasi, terutama sebagai Ketua atau Koordinator

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Marga Mandalasakti pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE klik :

DAFTAR
Seleksi akan dilaksanakan pada :
  • Hari, Tanggal : Selasa, 28 Agustus 2018
  • Waktu : 08.30 WIB 
  • Tempat : 
    Ruang Sidang Lt 2 Gd Teknik Mesin 1
    Universitas Brawijaya
    Jalan Veteran, Ketawanggede, Kec. Lowokwaru, Malang

Pendaftaran Paling Lambat 24 Agustus 2018

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU




Catatan: Info Rekrutmen Agustus 2018, Info Lowongan Kerja Agustus 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel