-->

Lowongan Pekerjaan Fresh Graduate PT. Angkasa Pura Supports

Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Supports Terbaru 2018

PT Angkasa Pura Supports merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk yaitu PT Angkasa Pura I (Persero) dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern di Indonesia, dan telah disinggung sebelumnya perusahaan ini adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan layanan penerbangan di Indonesia. Angkasa Pura Supports membidik segment pasar yang bersifat korporat bukan retail dan terutama adalah yang bersifat mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

Melalui program rekrutmen ini, PT Angkasa Pura Supports kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama PT Angkasa Pura Supports dengan kualifikasi sebagai berikut.

ADMIN OFFICER - SUPPORT SERVICE - BANJARMASIN
(KODE : 00021-PC245-BDJ)

Persyaratan

  • Laki-laki
  • Berusia 18-25 tahun
  • Pendidikan min. D3 Teknik Sipil
  • Bersedia bekerja dengan jam kerja shift
  • Berpenampilan rapi, menjaga tata tertib, disiplin, jujur, tanggung jawab dan loyalitas
  • Diutamakan menguasai aplikasi desain grafis, Corel Draw, AutoCad, dan Sketchup
  • Mampu mengoperasikan komputer (Menguasai Ms.Office)


Dokumen Terlampir

  • CV
  • Fotocopy KTP
  • Pas foto 4x6 (1 lembar)
  • Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai/SKHU


Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Angkasa Pura Supports pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE klik :

DAFTAR

Pendaftaran Paling Lambat 28 Agustus 2018

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU





Catatan: Info Rekrutmen Agustus 2018, Info Lowongan Kerja Agustus 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel