-->

Lowongan Magang PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)

Lowongan Kerja Magang PT. Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) Terbaru 2018

ANTV (singkatan dari Andalas Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya disiarkan pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.

Melalui program rekrutmen ini, ANTV kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama ANTV dengan kualifikasi sebagai berikut.

HUMAN CAPITAL DEVELOPMENT

Persyaratan

  • Pendidikan min. D3/S1 Jurusan Psikologi/Administrasi/Managemen
  • Dapat mengikuti waktu magang di ANTV/tidak sedang mengikuti kegiatan kuliah aktif
  • Jobdesc membantu seluruh kegiatan Human Capital Development terutama rekrutmen
  • Teliti, rapih dan terbiasa bekerja dengan data
  • Durasi magang 3 bulan
  • Available di bulan agustus 2018


SOSIAL MEDIA

Persyaratan

  • Pendidikan min. D3/S1 Semua jurusan
  • Dapat mengikuti waktu magang di ANTV/tidak sedang mengikuti kegiatan kuliah aktif
  • Jobdesc membantu kegiatan yang ada di departement Sosial Media
  • Durasi magang 3 bulan
  • Available di bulan agustus 2018


Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru ANTV pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran melalui via EMAIL ke alamat :

recruitment@an.tv / galuh.wijayanti@an.tv

dengan menuliskan subjek posisi

Pendaftaran Paling Lambat 31 Agustus 2018
Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU





Catatan: Info Rekrutmen Agustus 2018, Info Lowongan Kerja Agustus 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel