-->

Lowongan Kerja Yamaha Tjahaja Baru

CV Tjahaja Baru yaitu sebuah perusahaan otomotif sebagai main dealer sepede motor merek Yamaha. Perushaan ini menjual aneka macam merek sepeda motor yamaha, spare parts dan juga layanan bengkel. Sebagai main dealer motor & spare parts yamaha, perusahaan ini berkembang sangat pesat. Dalam perkembangannya, Tjahaja Baru ini juga mempunyai memiliki beberapa cabang yang tersebar di wilayah Sumatera Barat.

Baca: Info Minggu Ini

Yamaha bangun di Indonesia semenjak 1974, menunjukkan bantuan yang besar dalam penyediaan alat transportasi kendaraan roda dua, dengan standar kualitas yang tinggi disertai pelayanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia dengan total jaringan lebih dari 3.000 dealer dan bengkel. Yamaha Indonesia mempunyai perjalanan dan pengalaman yang panjang dalam memproduksi dan melayani masyarakat Indonesia. Yamaha Indonesia secara terus menerus melaksanakan penemuan terhadap produk, proses produksi maupun pelayanan yang selalu berorientasi terhadap harapan dan kepuasan pelanggan serta komunitas sebagai prioritas utama perusahaan.

Melalui jadwal rekrutmen ini, Yamaha Tjahaja Baru kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini yaitu posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama Yamaha Tjahaja Baru dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Yamaha Tjahaja Baru Terbaru 2018


CUSTOMER SERVICE

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Usia maksimal 22 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mau bekerja keras & berorientasi dengan target
  • Ramah & bisa berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia ditempatkan dimana saja dalam wilayah Sumatera Barat

Persyaratan Berkas:
Fotocopy KTP, KK, Pas Foto 3x4 (1 buah), Curriculum Vitae, Fotocopy Ijazah terakhir

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diperlukan pada Lowongan Kerja Yamaha Tjahaja Baru tersebut. Segera usikan aplikasi lamaran Anda dengan mengirimkan secara eksklusif ke alamat:

CV. TJAHAJA BARU
Jl. Damar No. 59 Padang,
Telp. 0751-893888

Info Penting:
  • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Yamaha Tjahaja Baru TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
Closing Date: 22 Juli 2018

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel