-->

Lowongan Kerja Bumn Pt Telkom Indonesia

PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom Indonesia) adalah satu satunya perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perjuangan gosip dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yang mana jumlah pelanggannya sebanyak 15 juta pelanggan telepon dan 104 juta pelanggan seluler.

Baca: Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru Minggu Ini

Sebagai perusahaan telekomunikasi, PT Telkom Indonesia terus berinovasi di sektor-sektor selain telekomunikasi, serta membangun sinergi di antara seluruh produk, layanan dan solusi, dari bisnis legacy hingga dengan New Wave Business. Pada tahun 2012, Telkom Group mengubah portofolio bisnisnya manjdi TIMES (Telekomunikasi, Information, Media Edutainment & Service), hal ini untuk meningkatkan business value.

Baca Juga


Melalui jadwal rekrutmen ini, PT Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini ialah posisi jabatan yang ketika ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk menyebarkan karir Anda bersama PT Telkom Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia Terbaru 2018


Great People Trainee Program Batch VIII

Penjelasan Bidang Pekerjaan:
  • TELECOMMUNICATION
    Mengelola sistem telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi meliputi transport network, service node, core network, metro network, fixed access network, mobile acces network, CPE & NTE, energy & support facility.
  • SUPPLY CHAIN MANAGEMENT
    Menjalankan fungsi pengelolaan pengadaan, meliputi didalamnya kegiatan kontrol dan monitoring proyek pengadaan, pengelolaan kebijakan dan mekanisme pengadaan, serta operasionalnya.
  • STRATEGIC PLANNING
    Menganalisa digital market overview, menyusun seni administrasi dengan mengidentifikasi musim market , serta merumuskan Strategy Portfolio ( Portfolio planning & evaluation) .
  • SOCIAL COMMUNITY DEVELOPMENT
    Mengelola pengembangan Small Medium Enterprise (SME), menyebarkan potensi dan kemampuan masyarakat dengan memanfaatkan sumber daya di lingkungan sekitar, serta menangani efek jelek jawaban bencana.
  • SALES
    Merencanakan dan memakai rancangan penjualan melalui seni administrasi yang sesuai dengan pasar yang dinamis, serta sanggup menyusun account plan sebagai panduan acara account management.
  • RISK MANAGEMENT
    Menjalankan fungsi umum pengelolaan Risk & Compliance, melingkupi pengelolaan risiko-risiko finansial, risiko operasional, risiko strategis, dan pengelolaan bisnis proses.
  • RELATIONSHIP MANAGEMENT
    Membangun korelasi antara pelanggan dengan perusahaan melalui multi touch points (customer smart care) untuk mempromosikan produk, meningkatkan pendapatan, penjualan dan kepuasan pelanggan, serta sanggup menyusun seni administrasi dan memakai channel yang sesuai dengan aksara produk dan pelanggan.
  • REGULATORY MANAGEMENT & GOVERNMENT
    Menjalankan fungsi pengelolaan regulasi serta pembuatan seni administrasi perusahaan yang relevan tengan musim regulasi yang berlaku. Termasuk didalamnya acara membina korelasi baik dengan direktur dan legislatif.
  • MARKETING
    Mengelola konten produk/layanan di seluruh digital channel, mengintegrasikan jadwal komunikasi pemasaran sesuai dengan analisis pasar, menggali gosip kondisi dan kebutuhan consumer ketika ini dan masa mendatang, serta sanggup memahami regulasi dan parameter lainnya dalam tetapkan tarif dan costing produk untuk meningkatkan daya saing.
  • LEGAL & COMPLIANCE
    Menjalankan fungsi umum pengelolaan Risk & Compliance, khususnya fungsi legal perusahaan yang melingkupi acara perikatan hukum, legal settlement, legal & compliance, serta fungsi advisory terkait kepatuhan perusahaan terhadap kebijakan dan peraturan yang berlaku.
  • INTERNAL AUDIT
    Menjalankan fungsi audit internal perusahaan yang melingkupi acara perencanaan strategis audit, pengembangan audit perusahaan, pengelolaan bisnis proses, serta delivery audit atas bidang-bidang digital, commerce, dan enterprise management.
  • INFORMATION TECHNOLOGY
    Mendefiniskan seni administrasi IT , mengelola database gosip , membuat solusi produk digital, dan meliputi semua aspek organisasi IT melalui penelitian dan inovasi, dengan visi bagaimana undangan organisasi untuk gosip dan sistem akan dipenuhi oleh teknologi, termasuk hardware, software, telekomunikasi dan layanan menyerupai misalnya IT operations, sistem, pengembangan dan user support.
  • HUMAN CAPITAL
    Menjalankan fungsi pengelolaan sumber daya insan (human capital) perusahaan mulai dari pengelolaan talent, pengelolaan pembinaan dan pengembangan human capital, pengelolaan seni administrasi dan kebijakan human capital, pengelolaan rewards & benefit, serta operational layanan ke-SDM-an.
  • GENERAL AFFAIRS
    Menjalankan fungsi support yang terkait pengelolaan administrate perkantoran maupun pengelolaan dokumen perusahaan.
  • FINANCE
    Menganalisa dan mengatur kombinasi pendanaan, menyusun planning kerja anggaran perusahaan, memahami accounting information system, peraturan pajak, serta mengelola cost dan profitability analysis, treasury, billing,collection, revenue assurance, dan laporan keuangan.
  • DIGITAL PRODUCT & SERVICE
    Menyusun seni administrasi inisiatif digital, menentukan metode dan desain yang inovatif dalam tren digital, termasuk meliputi digital ecosystem engagement, product & ecosystem design, digital media & content design, digital architecture, digital delivery, data analyctics & business intelligence, digital business & product operations serta digital marketing.
  • CORPORATE COMMUNICATION
    Menjalankan fungsi komunikasi perusahaan yang meliputi acara komunikasi internal maupun eksternal perusahaan.
  • BUSINESS EFFECTIVENESS
    Mengidentifikasi desain/model untuk kebutuhan proses bisnis, menganalisa dan tetapkan evaluasi kinerja bisnis, merancang dan menyebarkan Standard Quality System Management, serta merumuskan seni administrasi dan kebijakan dalam pengelolaan Good Corporate Governance.
  • BUSINESS DEVELOPMENT
    Mengidentifikasi komponen-komponen dalam sebuah bisnis, menentukan kebutuhan perusahaan terutama dalam hal pembangunan suatu produk atau solusi digital, menyusun strategic investment, dan membangun partnership.

Persyaratan
  • Lulusan D4 / S1 / S2 :
    • Lulusan S1/D4 Fresh Graduate : belum berusia 24 tahun per 1 Juli 2018
    • Lulusan S1/D4 Berpengalaman (minimal 2 tahun) : belum berusia 27 tahun per 1 Juli 2018 yang dibuktikan dengan akta / surat keterangan kerja 
    • Lulusan S2 Fresh Graduate : belum berusia 27 tahun per 1 Juli 2018
    • Lulusan S2 Berpengalaman (minimal 2 tahun) : belum berusia 30 tahun per 1 Juli 2018 yang dibuktikan dengan akta / surat keterangan kerja
  • TOEFL Min. 500
  • Jurusan sesuai dengan bidang pekerjaan
  • Telah menuntaskan masa studi dengan melampirkan ijazah atau SKL.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Telkom.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas.
  • Hanya pelamar yg memenuhi kualifikasi & persyaratan yang akan diproses

    Pendaftaran:
    Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang diharapkan pada Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melaksanakan registrasi secara online.

    Tertarik, 👉 DAFTAR

    Info Penting:
    • Follow instagram @openkerja untuk update lowongan terbaru setiap harinya
    • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Telkom Indonesia tidak dipungut biaya apapun
    • Pendaftaran hanya secara online, tidak ada jalur lain
    • Hanya kandidat terpilih yang akan kami hubungi untuk proses lebih lanjut.
    Closing Date: 31 Juli 2018
    Share Link: http://bit.ly/ok-238

    Related Posts

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel