Lowongan Kerja Pt Askrindo Syariah Terbaru 2018
S1Swasta PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan) atau biasa disingkat PT Askrindo Syariah didirikan pada tanggal 29 November 2012 dihadapan Notaris Hadijah, S.H., M.Kn, di Jakarta yang merupakan anak perusahaan kedua dari PT (Persero) Asuransi Kredit Indonesia dan secara resmi beroperasi pada tanggal 26 Februari 2013. Perkembangan perbankan syariah yang pesat dengan tidak adanya pertolongan perusahaan penjaminan syariah dalam full pledge, menjadi latar belakang berdirinya Perseroan. Dengan tujuan berbagi ekonomi nasional dan berperan aktif dalam pasar global, Perseroan hadir sebagai Pioneer perusahaan penjaminan pembiayaan berbasis syariah pertama di Indonesia. Askrindo Syariah dikala ini mempunyai tenaga jago yang terdiri dari banyak sekali latar belakang pendidikan dan pengalaman dibidang penjaminan, asuransi serta perbankan syariah.
PT Askrindo Syariah berkomitmen untuk turut serta melakukan dan menunjang kebijakan serta kegiatan pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional, khususnya penyelenggara perjuangan di bidang penjaminan berbasis syariah. Didukung sumber daya yang unggul, pelayanan berbasis TI terbaik serta penemuan produk secara berkesinambungan, Perseroan menunjukkan solusi pelayanan penjaminan dan proteksi finansial yang amanah kepada seluruh nasabah. Bidang penjaminan Perseroan mencakup pembiayaan mikro, kecil, menengah dan komersial berbasis syariah untuk tujuan produktif, konsumtif, dan project financing, baik tunai maupun tidak tunai. Sebagai perusahaan penjaminan pebiayaan syariah (full fledge) pertama di Indonesia, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah turut serta melakukan dan menunjang kebijakan serta kegiatan pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional khususnya penyelenggara perjuangan di bidang Penjaminan dengan prinsip syariah serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya perseroan untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dengan menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik.
Visi
Menjadi perusahaan penjamin pembiayaan berbasis syariah yang terkemuka sebagai pendukung pengembangan ekonomi nasional dan berperan dalam pasar global.
Menjadi perusahaan penjamin pembiayaan berbasis syariah yang terkemuka sebagai pendukung pengembangan ekonomi nasional dan berperan dalam pasar global.
Misi
· Memberikan donasi terhadap pengembangan ekonomi nasional khususnya yang berbasis syariah
·Memberikan kanal fasilitas kepada seluruh pemangku kepentingan bisnis pembiayaan berbasis syariah
·Memberikan pelayanan penjaminan yang amanah dengan mengutamakan prinsip kehati-hatian untuk sanggup menunjukkan proteksi finansial kepada para pihak terkait
· Melakukan pengembangan layanan dan penemuan produk secara berkesinambungan untuk meningkatkan nilai perusahaan
·Melaksanakan tata kelola perusahaan yang menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dan integritas
Alamat Kantor Pusat :
PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah
Gedung Primagraha Persada
Jl. Gedung Kesenian No. 3-7, Sawah Besar
Jakarta Pusat 10710 – DKI Jakarta
Telp : (021) 3517525
PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah
Gedung Primagraha Persada
Jl. Gedung Kesenian No. 3-7, Sawah Besar
Jakarta Pusat 10710 – DKI Jakarta
Telp : (021) 3517525
PT Askrindo Syariah melalui kegiatan rekrutmennya dikala ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya dikala ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan cita-cita dari para pencari kerja alasannya dengan adanya korelasi yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana aman di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini yaitu jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Askrindo Syariah Terbaru 2018
Lowongan PT Askrindo Syariah Posisi :
STAF LOGISTIK DAN UMUM
Gambaran Pekerjaan :
· Menjalankan fungsi pengadaan dan pengembangan taktik pengadaan barang, material, jasa baik untuk kantor sentra maupun cabang.
· Menjalankan monitoring manajemen pengadaan, menjalankan perundingan sehingga penyediaan barang,material, jasa yang dibutuhkan perusahaan sanggup dipenuhi sesuai rencana dan sasaran yang ditetapkan.
· Menjalankan fungsi pelayanan umum terkait pengadaan kendaraan operasional, klaim reimbursemen operasional kendaraan, manajemen sewa/rent kendaraan operasional di sentra maupun cabang, kebutuhan office supplies, stationeries dll.
Persyaratan Pencari Kerja :
· Pendidikan mini. S1 Semua Juruasn
· Diutamakan dari Perguruan Tinggi Negeri
· IPK min. 3,00
· Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
· Familiar memakai excel dan mempunyai pemahaman mengenai mekanisme pengadaan dan pengelolaan kendaraan operasional kantor
STAF ADMINISTRASI OPERASIONAL CABANG (KPS PALU)
Gambaran Pekerjaan :
· Membina relationship dengan kawan (LKB/LKBB)
· Menerima surat permohonan dan deklarasi kafalah (penjaminan) dari bank mitra
· Mengecek perhitungan kafalah serta melengkapi dokumen persyaratan (jika diperlukan)
· Melakukan Verifikasi kelengkapan data
· Melakukan penginputan data kafalah ke system
· Melakukan penagihan subrogasi/recovery klaim
Persyaratan Pencari Kerja :
· Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
· Usia max. 30 tahun
· Memiliki pengalaman di perbankan min. 1 tahun
· Menguasai MS. Office khususnya excel
· Dapat mengemudikan kendaraan bermotor (mobil/motor)
STAF ADMINISTRASI BANK GARANSI
Gambaran Pekerjaan :
· Memastikan semua risiko produk bundling sudah disesikan 100%
· Melakukan monitoring terkait data debitur yang tidak lengkap di masing-masing cabang terkait
· Memastikan fasilitas proses pencarian data peserta di database
Persyaratan Pencari Kerja :
· Pendidikan min. S1 Semua Jurusan (diutamakan dari STMA Trisakti / STIMRA)
· Pengalaman minimal 3 tahun bekerja di perusahaan asuransi umum di bab Bank Garansi / underwriting / reasuransi
· Familiar memakai excel dan mempunyai ketelitian yang baik
Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Askrindo Syariah pada bulan Juni 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan perhiasan lainnya menyerupai Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui mekanisme yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :
Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 30 Juni 2018