Rekrutmen Lowongan Kerja Pt Combiphar Terbaru 2018
BUMDS1Swasta PT Combiphar merupakan industri yang memproduksi obat-obat antibiotika, analgesika dan obat batuk hitam, perusahaan ini didirikan pada tahun 1971 dari sebuah industri rumahan di Bandung, selanjutnya perusahaan semakin maju, sampai pada tahun 1983, PT Combiphar mendirikan pabrik dengan skala yang lebih besar di Padalarang. Kehadiran Combiphar menyentuh kehidupan masyarakat Indonesia. Semakin banyak keluarga yang mencicipi dampak kesehatan dari produk-produk Combiphar, semakin jauh Combiphar melangkah membagikan nilai-nilai kesehatan di tengah keluarga-keluarga di seluruh Indonesia. Sampai dikala ini perusahaan telah memproduksi dan memasarkan lebih dari 170 brand obat-obatan resep dan bebas yang terjangkau oleh masyarakat termasuk diantaranya, yang paling populer di masyarakat ialah obat batuk hitam atau OBH Combi. Berbagai macam brand obat yang di produksi dan dipasarkan oleh Combiphar memainkan peranan penting dalam kategorinya masing-masing.
PT Combiphar mempunyai dua figur penting dalam perkembangan dunia farmasi di Indonesia, ialah DR. Biantoro Wanandi, Doctor of Natural Sciences dari Swiss Federal Institute of Technology di Zurich Switzerland yang pernah menjabat sebagai Chief, Drug Policies and Management Unit di World Health Organisation (WHO) serta Bapak Hamadi Widjaja, lulusan dari INSEAD Fontainebleau di Perancis yang memulai masa gres dalam Combiphar. Dengan satu visi besar, untuk menawarkan saluran lebih baik kepada masyarakat terhadap produk obat-obatan berkualitas. Melalui kepemimpinannya, Combiphar terus berkembang dengan banyak sekali langkah strategis untuk meraih peluang. Bahkan di dikala krisis finansial melanda Indonesia, periode ini menjadi cikal bakal perkembangan OBH Combi di seluruh nusantara.
Alamat Kantor :
PT. COMBIPHAR
Office 8 Building 26th Floor
Sudirman Central Business District (SCBD) Lot.28
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190
Berikut ini perusahaan PT Combiphar sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lowongan-kerja, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal selesai berlakunya lowongan kerja ini semoga dikala melamar Lowongan Kerja Terbaru PTCombiphar tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :
Lowongan PT Combiphar Posisi :
Accounting Officer
Deskripsi Pekerjaan :
§ Posting AP, verifikasi voucher, dan jurnal umum;
§ Mempersiapkan posting jurnal untuk setiap transaksi;
§ Melengkapi buku harian dan transaksi keuangan;
§ Melengkapi accounting cycle process (termasuk rekonsiliasi bank) dan rekonsiliasi antar akun.
Persyaratan Pencari Kerja :
§ Pria atau perempuan dengan usia maks. 30 tahun;
§ Lulusan S1 Akuntansi dengan IPK min. 2,75;
§ Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun dibidang terkait (lebih disukai mempunyai pengalaman di industry Farmasi / Manufakturing atau FMCG);
§ Memiliki pemahaman dalam SAP (FI-CO Module), dan mempunyai Brevet A & B;
§ Dapat bekerja dibawah tekanan, multi-tasking, mature, self-motivated, dan sanggup bekerja dalam tim.
Strategic Management System Manager
Deskripsi Pekerjaan :
§ Membantu dan menjadi fasilitator dalam menangani implementasi seni administrasi perusahaan;
§ Memantau proses perbaikan PDCA secara terus-menerus, untuk memudahkan tinjauan rutin terhadap perencanaan strategi, tinjauan dan perbaikan terus-menerus;
§ Memfasilitasi perumusan seni administrasi untuk memastikan fungsi seni administrasi yang tergabung dalam Balance Score Card semoga selaras dengan seni administrasi perusahaan;
§ Memfasilitasi implementasi seni administrasi untuk memastikan implementasi fungsi seni administrasi sesuai dengan inisiatif strategis yang direncanakan dan KPI;
§ Memfasilitasi seni administrasi pembelajaran melalui review dan menyempurnakan seni administrasi untuk memastikan hasil update pelaksanaan seni administrasi fungsi sesuai dengan planning inisiatif strategis & KPI dan tindakan korektif.
Persyaratan Pencari Kerja :
§ Lulusan S1 Teknik Industri, Manajemen, Ekonomi, Administrasi Bisnis atau setara (lebih disukai Masgister Administrasi Bisnis);
§ Memiliki pengalaman kerja dalam sistem administrasi strategis / administrasi proyek / perencanaan perusahaan / pengembangan manajemen;
§ Skill yang dibutuhkan: Balance Score Card Concept and Implementation, MS. Office, QPR, Performance Management, Change Management, Improvement Management, Budgeting Process, and Key Management Tool;
§ Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer yang spesialisasi dalam Strategi Perusahaan atau yang setara.
Jr. Organization Development Manager
Deskripsi Pekerjaan :
§ Meninjau dan menganalisa struktur organisasi, melaksanakan analisa pekerjaan sesuai dengan perubahan organisasi;
§ Memperbarui struktur organisasi dan deskripsi pekerjaan secara terencana atau menurut perubahan yang ada;
§ Follow up dan memantau talent jadwal (development, benefit, dsb);
§ Secara terencana menganalisa efektivitas organisasi (desain organisasi, talent dan produktivitas), mengusulkan dan berkolaborasi dengan fungsi terkait;
§ Menyiapkan dan mengatur dokumen mutasi, serta menyiapkan dan memantau proses mentoring.
Persyaratan Pencari Kerja :
§ Lulusan S1 jurusan Human Resources Management atau Psikologi;
§ Memiliki pengalaman kerja ± 5 tahun dibidang terkait, lebih disukai posisi Manager atau Assistant Manager di bidang Human Resources;
§ Skill yang dibutuhkan: Job Evaluation, Organization Design, Talent Management, dan Career Management
Tax Officer
Deskripsi Pekerjaan :
§ Menyiapkan transaksi pembayaran pajak (VAT & PPh), menciptakan cuilan yang terang (PPh & SPT PPn bulanan), pelaporan pajak (VAT & PPh), dan menciptakan rekonsilasi pajak (VAT);
§ Meninjau dan menyiapkan periode closing bulanan;
§ Memantau dan mengontrol balance sheets accounts bulanan;
§ Mengawasi kegiatan perpajakan (cross checking dengan General ledger Account).
Persyaratan Pencari Kerja :
§ Lulusan S1 jurusan Akuntansi atau Perpajakan dengan IPK 2,75;
§ Memiliki pengalaman kerja ± 2 tahun dibidang terkait, lebih disukai mempunyai pengalaman di industri Manufakturing atau FMCG;
§ Keterampilan yang dibutuhkan: Brevet A, B, dan C, SAP FI-CO, e-SPT Program, Tax Regulation (PPh 21, 22, 23 & PPn);
§ Bersedia bekerja lembur (jika dibutuhkan).
Medical Assistant Manager
Deskripsi Pekerjaan :
§ Menyiapkan dan menjalankan jadwal training medis dan memonitor tingkat pengetahuan akan produk pada karyawan
§ Menjaga relasi dengan media, agensi humas, dan customer terkait: mengelola dan memonitor permasalahan kesehatan/keamanan yang terkait dengan produk
§ Mengkoordinasi urusan medis dari produk yang ditugaskan, termasuk memulai, memonitor dan menuntaskan uji klinis
§ Menyiapkan laporan AE (adverse effect) dan SAE (serious adverse effect)
§ Menyiapkan data untuk pengembangan atau menemukan kesempatan gres dari competitor atau market (membantu Key Opinion Leader)
Persyaratan Pencari Kerja :
§ Usia maksimal 30 tahun
§ Pendidikan S1 Profesi Kedokteran dari Universitas terkemuka, min IPK 3.00
§ Pengalaman min 2 tahun sebagai Dokter Umum
§ Memiliki pengetahuan medis dan farmasi yang terkini
§ Memiliki pengetahuan GCP (Good Clinical Practice) dan Pharmacovigilance menjadi nilai tambah
§ Memiliki kemampuan komunikasi, interpersonal dan presentasi yang baik
§ Lancar berbahasa inggris
§ Bersedia untuk melaksanakan perjalan dinas ke seluruh cabang kami di seluruh Indonesia
Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Combiphar pada bulan Juli 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan embel-embel lainnya menyerupai Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui mekanisme yang ditetapkan oleh perusahaan ialah dikirim melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :
Pendaftaran paling lambat pada : Juli 2018